fbpx

Tak Punya Banyak Waktu untuk Berzakat? Lakukan Zakat Online dengan M-Syariah

30 April, 2023

Hebatnya perkembangan teknologi sekarang itu menjadikan yang awalnya tidak mungkin menjadi mungkin, salah satu contohnya adanya aplikasi yang menyediakan layanan pembayaran zakat online.

Dimana zakat adalah kewajiban yang harus dibayarkan setiap muslim di dunia. Mengapa? Karena zakat merupakan salah satu rukun Islam, yang harus dijalankan orang yang memeluk agama Islam. Dan penerima zakat ini adalah orang yang berhak menerimanya sesuai dengan syariat Islam.

Manusia juga makin disibukkan dengan dunianya, entah itu dunia pekerjaan, bisnisnya, mengurus segala hal dan sebaginya yang kadang tidak punya waktu sepulang kerja. Lelah lalu tidur. Lantas tiba-tiba ada peringatan dan pertanyaan, “Kamu sudah bayar zakat belum?”

“Astaga lupa!”┬áSementara waktu terus berjalan dan tinggal hitungan menit saja sudah habis waktu untuk berzakat.

Kalau tidak sempat ke Masjid atau Mushola, kenapa tidak melakukan zakat online saja? Wong sekarang semua sudah serba mudah dan tinggal sentuhan jari ya kan? Zakat fitrah online? Kenapa tidak?

 

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nyi Penengah Dewanti
"Menulis adalah cara terbaik untuk bersyukur melebihi apa yang mulut mampu ucapkan" Blogger. Penulis 8 Novel & 124 Antologi. Reviewer.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

Privacy Policy
calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram