fbpx

Yuk Manfaatkan Fitur bluRewards di Aplikasi blu by BCA Digital Supaya Transaksi Keuangan Kamu Makin Lancar!

Nggak kerasa sudah lebih dari 8 bulan saya pakai aplikasi blu by BCA. Sejauh ini sangat nyaman dan mudah digunakan karena banyak fitur yang membantu saya untuk mencapai target keuangan.

Selain itu, blu by BCA Digital juga selalu punya update, baik itu secara performa aplikasi, info yang bermanfaat bagi nasabah, hingga beragam fitur bluRewards yang tentu membuat nasabahnya makin cuan!

Anyway, sebelum lanjut baca, untuk kamu yang belum tahu apa itu blu by BCA Digital, kamu bisa baca pengalamanku yang super duper mudah ketika membuat akun blu by BCA Digital dan beragam fitur yang membantu mengelola keuanganku di review aplikasi blu ini.

Karena di zaman gini ya, males juga kan kalau pakai aplikasi, apalagi aplikasi keuangan yang sunyi senyap aja gitu, nggak ada info, nggak ada promo, jadi ngerasa dicuekin deh sebagai pengguna.

Untungnya di blu by BCA Digital ini nggak kayak gitu. Informasi selalu aku dapatkan dengan jelas di berbagai official media sosial, website, bahkan di aplikasi blu by BCA Digital nya langsung. Termasuk juga untuk beragam promo dan keuntungan lain yang bisa aku dapatkan sebagai nasabah. Salah satunya, melalui fitur bluRewards. Kira-kira ada rewards apa aja ya yang bisa kita dapatkan?

Read more...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Diaz Bela
Petrichor hunter yang betah berlama-lama menyusun huruf ditemani secangkir caffe mocha. Menulis tentang hal yang disukai, biasanya berkaitan dengan tren gaya hidup, parenting, traveling, dan investasi. Kunjungi blog saya di: https://diazbela.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram