fbpx

Tips alokasi budget bulanan tertata rapi

9 August, 2021

Kali ini saya pengen sharing tentang tips mengatur keuangan ala saya, dan ini bisa dipraktekkan bagi yang masih single atau sudah berumahtangga.
Namun kali ini, saya pun mempraktekan bukan karna saya bisa sendiri, ini berdasarkan saya lihat di instagram konsultan keuangan Zap Finance dan saya tertarik sekali untuk menggali informasi tentang mengatur keuangan.

Saya punya pengalaman agak susah mengatur keuangan, karna mengaturnya disimpan diotak jadi otomatis gampang lupa uangnya keluar buat apa aja nih seharian.

Di hari ke-7 pun baru sadar "loh kok tinggal segini yaa uangnya, saya buat apa aja yaa kemarin itu, duh", misalnya seperti itu yaa, dan itu pun jadi pola kebiasaan sampai saya menikah.

Tapi menabung tiap bulan tetep yaa ini nggak lupa dan selalu punya target menabung terlebih dahulu, baru mengatur keuangan kebutuhan bulanan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram