fbpx

Tentang nama blog yang bikin salah paham

April 13, 2021

Dan hari pertama ini yang jadi temanya adalah "Arti nama blog"

Hi..hi.. Kebetulan nama blog ini sangat absurd dan nggak sinkron dengan isinya jadi biar nggak pada penasaran sampai jungkir balik, salto depan belakang (pede banget ya saya...😂)

Mari saya jelaskan...

Pasang sabuk pengaman dan jangan lupa cemilan🤗 eh, lagi puasa kan ya.

Nama blog ini adalah Carasimplecantik. Padahal kalau ditelusuri cuman ada beberapa artikel aja tentang kecantikan, dan itu juga udah sejak seabad yang yang lalu alias ketika awal-awal ngeblog.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

MY id is aindhae

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Meliana Aryuni

Ih, kok salah kasih rating sih 😥

Astria tri anjani
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram