fbpx

TIM WAJIB BAWA TAS KEMANA-MANA

21 April, 2021

TIM WAJIB BAWA TAS KEMANA-MANA

 

Oleh
Santi Hartini
Hari ke-9 kita nih di bulan Ramadhan, semoga puasanya lancar ya sampai dipertemukannya kita di hari Idul Fitri nanti. And how bout ur days? Lemes-lemes kah atau malas-malaskah?
Jangan dong ya walaupun ini puasa kita ke 2 di saat pandemi covid 19 tapi harus tetap fit dan bergerak berolahraga walaupun cuman berjalan kaki, jalan-jalan saat mencari takjil atau bahkan berbelanja keperluan biasanya menjadi hal yang wajib.
Nah gaes kalo saat jalan-jalan keluar rumah nih kalian termasuk tim mana? Apakah tim bawa tas yang kesana kesini walopun sebentar juga, atau tim anti bawa tas cukup dompet dan smartphone saja?
Kalo saya sih tim bawa bawa tas kemana mana, kadang orang melihatnya agak ribet gitu ya walaupun sebentar dan dekat tetep bawa slingbag, alasannya sih pertama mungkin karena sudah kebiasaan jadi kalau tidak bawa tas tuh rasanya ada yang kurang aja gitu, terus alasan yang kr dua adalah lebih nyaman dan tenang karena bisa membawa segala kebutuhan-kebutuhan pribadi seharian.
Baca Selengkapnya
Previous Post:

Tempat Liburan Favoritku

Next Post:

Arti Nama Blog

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Santi Hartini
Saya seorang pengajar SMP di Kabupaten Majalengka.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram