fbpx

Tips Bijak Kelola THR Supaya Gak Cuma Numpang Lewat

11 May, 2021

Alhamdulillah, bersyukur buat para pekerja yang masih dapat rezeki tunjangan hari raya. Jangan kalap, THR itu peruntukkannya bukan hanya untuk foya-foya, justru bisa dijadikan ‘dana bantuan’ alias cadangan untuk menutupi kebutuhan yang gak ketopang sama pendapatan bulanan.

 

Tahun ini, tahun kedua ketika masyakat Indonesia gak bisa ke mana-mana, termasuk mudik juga dilarang. Sedih sih, tapi kan bisa silaturahmi online. Ambil aja sisi positifnya uang THR yang harusnya abis buat mudik di jalan mungkin bisa ditabung lebih banyak, iya kan?

Tunjangan Hari Raya atau gaji ke-13 itu datangnya setahun sekali, kalau gak bijak cara pengelolaannya pasti bakal cuma numpang lewat doang. Sayang kan?

Bagaimana cara keluarga saya mengelola THR lebaran tahun ini?
Saya pakai rumus 5 : 3 : 2
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Siti Aisyah Ayya Az Zahir
Saya perempuan, mencintai dunia kepenulisan sejak sekolah dasar. Menulis artikel di beberapa website. Dan masih bekerja sebagai content creator sosial media di salah satu media online di Jakarta. Hingga saat ini masih aktif dalam dunia tulisan di blog pribadi. Menulis tentang fiksi, parenting, review procuct/film/kuliner, berbagi pengalaman traveling.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram