fbpx

TIPS MENGATASI MATA KELILIPAN HINGGA ABRASI KORNEA

4 June, 2021
Tips mengatasi Mata Kelilipan Hingga Abrasi Kornea. Mata kelilipan gak aneh kan ya? Semua orang pasti mengalami mata kelilipan. Apalagi yang sering menggunakan sepeda motor. Entah karena kena debu, pasir, daun hingga lalat kecil atau yang dalam bahasa sunda disebut rameutuk.
Bagaimana rasanya ketika mata kelilipan? Pasti gak enak banget sih. Gatal dan perih. Biasanya tinggal usap dikit atau siram air mengalir, mata kelilipan sembuh dengan sendirinya. Tapi bagaimana kalau Mata kelilipan sampai terjadi abrasi Kornea? Eh sebentar, apa sih abrasi Kornea? Termasuk sakit parah kah?
Ini adalah cerita sharing pengalaman saya beberapa hari yang lalu ketika mata kelilipan hingga terjadi abrasi Kornea. Suatu musibah diluar kuasa dan dugaan, suatu musibah yang membuat saya bersyukur karena masih memiliki ibu saya disamping saya. Bagaimana ceritanya? yuk lanjut baca yaa.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eka Fitriani Larasati
momblogger illustrator asal Bandung, Indonesia
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram