fbpx

Tips Seimbang Hidup di Saat Pandemi

18 August, 2021

Seimbangkan Hidup di Saat Pandemi dengan Passion dan #ProteksiOn - Beberapa minggu terakhir ini terasa amat berat. Berita duka terus mengalir tanpa henti. Dalam satu hari, bisa lebih dari 2 kali mengucapkan turut berduka cita.

Mayoritas keluar besar Chi pun positif COVID dalam waktu bersamaan. Alhamdulillah, semuanya bergejala ringan dan cukup isoman. Tetapi, beneran, deh. Seringan-ringannya COVID, beda banget gejalanya ma flu biasa. Jauh lebih gak nyaman.

Mana saat keluarga besar pada kena, angka penambahan harian sedang naik-naim ke puncak gunung. Indonesia sedang mengalami second wave pandemi. Kami yang masih diberi kesehatan pun jadi ikut harap-harap cemas. Jangan sampai saturasi menurun dan kondisi buruk lainnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram