fbpx

Traveling With Bestfriend, Still We Be A Bestfriend?

25 February, 2022

Siapa sih disini yang gak mau Traveling bareng sahabat? Pasti kalian semua menginginkan hal itu semua dan sudah memiliki list untuk liburang bareng sahabat. Jalan – jalan cantik sama sabahat yang sudah lama kita kenal, buat tik tok, foto – foto cantik dan pastinya dibayangan kalian semua adalah hal – hal manis, indah dan have fun yang ingin kalian lakukan bareng bestie selama ini.

Apakah kalian pernah terpikir bahwa ada beberapa orang yang juga pernah menuliskan di blognya cerita tentang setelah liburan bareng sahabat, mereka tidak menjadi teman main lagi atau teman curhat lagi, bahkan seperti orang asing? Masa sih? Kok bisa? Kan sudah sahabatan lama,  pasti sudah mengerti satu sama lain. Nggak mungkin banget!

Pada kenyataannya IYA!! Karna ada banyak sekali hal yang akan terjadi selama kalian traveling bersama bestie kalian. Bahkan ternyata traveling bareng sahabat juga bisa merusak hubungan pertemanan kalian.

Apalagi sifat asli semua orang akan terbuka secara nyata, mungkin selama ini kalian dengan bestie hanya nongkrong dan mood semua pada bagus. Tapi beda lagi saat kalian harus bersama selama 24 jam dan selama beberapa hari untuk mengunjungin tempat baru dan explore hal – hal baru.

Disinilah semua sifat asli sahabat kalian akan terbuka, mungkin dari beberapa kalian akan merasa surprised kok bisa ya dia begitu? Dia kan sahabat aku, kok tega banget sih. Well, don’t expect too much with someone. Girls.

Aku sendiri juga memiliki pengalaman yang sama dan memutuskan untuk tidak akan melakukan traveling bareng dengan dia, yang mungkin sudah bisa di sebut sebagai sahabat. Mungkin untuk bertemu dan hangout beberapa jam dan curhat – curhat masih ok, tapi untuk traveling bareng lagi rasanya gak. Karna sudah cukup.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Icha Aisyah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram