fbpx

Trend Rumah Bergaya Villa, Hunian dan Investasi di Tengah Kota

24 March, 2022
Memiliki rumah dengan konsep villa di tengah kota yang berhawa sejuk, sudah menjadi impian Aku sejak dulu. Maklum, dulu sewaktu masih kanak-kanak, Aku sempat tinggal di Sukabumi. Sebuah ibukota kabupaten yang gak begitu besar sih, sebenarnya, tetapi Asri, adem dan dekat ke Bandung dan Jakarta.
Seringnya setiap weekend, kalau enggak ke Jakarta ya ke Bandung. Akhirnya, ikutan jatuh cinta sama kota ini. Bahkan setelah saat ini menetap di seberang, tiap kali ada kesempatan perjalanan dinas, disempatkan mampir ke Bandung. Pengennya sih, suatu hari nanti punya rumah di sana.
Saat in banyak banget jenis dan tipe rumah. Bentuknya beragam, begitu pula dengan material pembuatnya. Jaman dulu, kita sudah terbiasa dengan Jenis rumah tapak atau rumah tunggal. Biasanya rumah ini berdiri sendiri di atas sebidang tanah dengan halaman dan tanah belakang.
Seiring waktu, penduduk semakin banyak sementara tanah pemukiman tidak bertambah, dibuatlah kompleks perumahan rumah Kopel, Cluster, Town House, Apartemen, Rumah Susun, Rumah Toko, Rumah Kantor. Semakin ke sini, Jenis rumah pun bertambah dengan rumah Jenis resort.
Gimana? Kok ada perumahan rasa villa sih? Bukannya Villa itu tempat kita nginap buat liburan?
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vita Masli
Abdi negara yang suka jalan-jalan, makan, nulis, bikin video dan podcast.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram