fbpx

Apakah Aman Menyimpan Countertop Microwave di Dalam Kabinet Dapur?

9 April, 2022
Sekarang gampang ya mau cari inspirasi buat bikin kabinet dapur tuh banyaak banget deh. Kemarin lihat di instagram aja scrolling-scrolling bahkan banyak banget ya akun akun khusus share tentang rumahnya gitu sampai detail loh ngasih tau pake kitchen appliances brand apa dan tipenya. Kebetulan saya lagi cari inspirasi buat kabinet dapur nih. Yang menarik setelah saya lihat-lihat, banyak banget ya yang menggunakan tipe microwave countertop untuk dipasang ‘built in’ di dalam kabinet dapur. Ada yang berjarak bahkan ada juga yang mepet kanan kirinya ga ada jarak. Mungkin lagi jaman banget ya orang pengen tampilan interior dapurnya modern, minimalis, rapi jadi microwavenya di dalam cabinet. Tapi sebenernya aman ga sih masang countertop microwave di dalam cabinet?
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nafisah Nur Azizah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram