fbpx

Ulasan KDrama Run On

2 August, 2021

Drama ini dimainkan oleh Im Siwan dan Shin Se Kyung sebagai pemeran utama dan memiliki rating yang cukup bagus. Ide cerita dari drama ini juga bagus dan menyegarkan. Berikut ulasan atau review drama Run On.

Sinopsis Drama Korea Run On

Sebuah cerita cinta antara seorang mantan pelari cepat yang bekerja untuk menjadi agen olahraga di JTBC bernama Ki Sun-gyeom (Im Si-wan), dan penerjemah subtitle bernama Oh Mi-joo (Shin Se-kyung).

Ulasan

Sebenarnya awal dari cerita ini adalah bagaimana pertemuan Oh Mi Joo dengan Sun Gyeom. Oh Mi Joo yang merupakan seorang penerjemah subtitle film memiliki masalah dengan profesor atau dosennya walaupun sebenarnya dia sudah bukan mahasiswi lagi. Karena alasan itu dan ia harus memperbaiki reputasinya dan tetap mendapat pekerjaan yang ia sukai, maka dia dengan rela harus menuruti suatu pekerjaan yang ternyata membawanya ke pertemuan yang panjang dengan Ki Sun Gyeom.

Ki Sun Gyeom masihlah seorang atlet saat drama ini mulai. Sun Gyeom justru bertemu dengan Oh Mi Joo di sebuah kejadian yang tak terduga. Sebelum Oh Mi Joo menjadi penerjemah untuk wawancara Sun Gyeom, mereka berdua sudah bertemu. Bertemu dengan cara yang aneh.

Read More

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sinta Rahayu
Kamu mungkin akan membaca tulisan dari saya tentang Kpop, Buku, Skincare/Make up, Youtube, Drama Korea/film lainnya, Kpop/BTS, Random blog lainnya sesuai situasi terkini atau sesuai kerandoman pikiran saya. Temui saya di akun sosial media lainnya dan komunitas blog BAIA(BTS Army Indonesia Amino) dengan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram