fbpx

Ulasan Singkat Tentang Belanja Online di Taiwan

3 June, 2021

Bagi yang belum tahu, saya adalah pelajar Indonesia yang saat ini kuliah di National Central University (NCU), Taoyuan, Taiwan. Saya tinggal dan hidup di Taiwan mulai September 2018. Tahukah kalian jika hal pertama yang saya lakukan saat sampai di Taiwan adalah belanja, dan barang yang pertama kali saya beli adalah makanan. Selain belanja makanan untuk bertahan hidup, pastinya kita juga butuh belanja keperluan-keperluan lainnya, seperti beli pakaian, alat memasak, perlengkapan pribadi, sampai alat transportasi. Berikut saya ceritakan pengalaman saya dalam berbelanja secara tradisional maupun belanja online di Taiwan.

Sehari setelah sampai di Taiwan, saya diajak oleh kakak tingkat dan teman-teman seangkatan untuk belanja kebutuhan sehari-hari ke salah satu supermarket. Tempat belanja tersebut terbilang cukup terkenal dan terjangkau apalagi untuk mahasiswa. Nama supermarket tersebut adalah RT-Mart. Kita perlu dua kali naik bus dari NCU untuk mencapai tempat ini. Jika di Indonesia, supermarket ini mirip Giant, Hypermart, atau Carrefour.

Info: Di Taiwan ada Carrefour juga loh! Carrefour di Taiwan menjual barang dengan sangat lengkap. Bahkan saya membeli sepeda di Carrefour.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ida Wahyuni
Indowhiz membagikan informasi-informasi yang didukung oleh banyak referensi. Tak lupa juga dengan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram