Wajah Bebas Jerawat dan Bersinar dengan Serum Scarlett Whitening

Siapa yang belum tahu Scarlett Whitening? Pastinya tahu semua tentang brand yang satu ini. Apalagi buat kalian yang sudah membaca review body care Scarlett Whitening sebelumnya. Kalau masih ada yang belum, please sekarang juga baca buat tahu sebagus apa produk Scarlett Whitening.

Bayangin nih, produk body care Scarlett Whitening aja sebagus itu, gimana kalau dibuat skin care? Tenaaaaaang. Selain rangkaian body care, Scarlett Whitening juga memiliki rangkaian skin care, yaitu serum. Buat kalian yang cari serum untuk kulit berjerawat atau bekas jerawat, ini waktu yang tepat untuk menggunakan varian serum Scarlett Whitening  Rangkaian serum ini merupakan produk yang terbilang baru bagi Scarlett Whitening. Namun,  ketenaran serum Scarlett Whitening sudah menyebar di kalangan mulai dari influencer, beauty vlogger/blogger, hingga orang biasa. Kok bisa sih? Jelas sekali karena serum Scarlett Whitening bagus banget.



Scarlett Whitening memiliki dua jenis serum yang terdiri dari Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Dua jenis serum tersebut memiliki tujuan yang berbeda. Secara singkat Acne Serum yang mengandung  tea tree water, salicylic acid, dan liquorice dikhususkan untuk kulit wajah yang sedang berjerawat. Berbeda dengan Brightly Ever After Serum yang memiliki kandungan phyto whitening, glutathione, dan vitamin C dikhususkan untuk mencerahkan wajah. merupakan brand yang berfokus pada body care. Berhubung kulit wajah saya sedang berjerawat dan sedang berusaha menghilangkan bekas jerawat, saya membeli dua jenis serum Scarlett Whitening ini.

Sebelum saya memberitahu pengalaman saya selama menggunakan dua produk ini, saya akan menjelaskan beberapa ulasan mulai dari kemesan produk, kandungan, hingga cara pemakaiannya. Siapa tahu setelah ini kalian juga tertarik untuk membelinya, sama seperti saya dulu hehehehe.

Acne Serum Scarlett Whitening memiliki kemasan berwarna putih ungu. Kemesan pertama produk ini terbungkus kardus kecil sesuai denga ukuran serumnya. Di kemasan luar tersebut menjelaskan fokus serum ini dengan kalimat: 99.9% oil free face serum that reduces the formation of acne and break out.Jelas bahwa Acne Serum Scarlett Whitening ditujukan untuk kulit berjerawat atau berminyak. Selain itu, pada kemasan luar juga berisikan cara pemakaian serum, cara penyimpanan, cara pemakaian, dan kandungannya.  Di bagian dalam serum dibungkus lagi dengan pengaman plastik sehingga saat pengiriman terhindar dari benturan. Kemesan terbilang cukup aman. kandungan serum.

Baca Selengkapnya

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novi
A geminian yang sedang berusaha untuk me-review apapun.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram