fbpx

Wanita Bisa Hilang Rasa Kepada Pasangannya

11 January, 2023
Karena kenyataannya, ada begitu banyak, pasangan suami istri yang bertahan dalam pernikahan tanpa rasa, terutama rasa cinta kepada pasangannya.
Pasangan yang mengalami hal tersebut, biasanya wanita.
Ketika wanita yang mati rasa terhadap pasangannya, mereka hanya akan bertahan dengan satu atau dua tujuan, tanpa peduli cinta lagi.
Tentu saja, ini akan mempengaruhi sikapnya terhadap pasangannya, yang rata-rata berubah jadi dingin dan biasa saja.
Jadi, sebenarnya, kita para lelaki atau suami menyadari, bahwa mereka beruntung memiliki istri yang cerewet, yang mulutnya nggak pernah berhenti mengeluh, mengomel, meminta dan sebagainya, yang kadang dinilai annoying bagi sebagian pria, tanpa mereka sadari, begitulah cara wanita menunjukan kasih sayang dan cintanya.
Berbeda dengan lelaki, ketika mereka sudah mati rasa terhadap pasangannya, kebanyakan dari mereka, akan menggunakannya untuk mencari penggantinya, meski status resmi masih disandangnya.
Meskipun, hal ini bukan mutlak terjadi pada semua wanita, dan juga pada semua pria ya.

 

 

Selengkapnya klik ini untuk baca di blog ya 🙂

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu rumah tangga dan Mom blogger dengan 2 putra (6yo, 13 yo), mengelola 4 blog di antaranya: reyneraea.com yang membahas tentang dunia mom blogger surabaya dan gaya hidup | parentingbyrey.com yang membahas tentang parenting, pendidikan, kesehatan maupun keluarga | beautybyrey.com membahas tentang kecantikan, fashion dan gaya hidup | blognyarey.com membahas tentang properti dan haya hidup

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram