fbpx

Yuk, Berdaya dengan Bijak Mengelola Keuangan!

24 March, 2021

Kita semua merasakan perubahan yang luar biasa selama pandemi ini. Tidak terkecuali dalam keuangan. Terutama berlaku bagi yang memiliki usaha kecil dan menengah yang mengalami masa-masa krisis seperti sekarang.

 

Dengan adanya perubahan gaya hidup dan kebutuhan, kondisi pandemi memaksa kita untuk melakukan pengelolaan keuangan dengan bijak agar bisa bertahan hidup di masa-masa pandemi. Momentum sangat tepat untuk kembali mengisi ilmu pengelolaan keuangan agar merajut kesinambungan.

Perbedaan status pernikahan dan pekerjaan tidak membedakan kepentingan kita untuk mengatur keuangan. Apalagi teruntuk kita yang tidak memiliki background pengaturan keuangan.  Susah-susah gampang dalam pengelolaan keuangan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Shafira Adlina
Seorang manager keluarga, penulis di blog ceritamamah.com serta asesor dan Fasilitator pendamping UMKM dan ekspor di salah satu lembaga sertifikasi profesi di Indonesia.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram