fbpx

10 Kebiasaan Baru Saat Pandemi, Bukan Panik Tapi Waspada

1 April, 2021

Setahun sudah pandemi berlangsung di Indonesia. Please, jangan diucapkan selamat apalagi didoakan berumur panjang. Setahun ini membawa banyak perubahan pada diri saya yang beradaptasi dengan kebiasaan baru saat pandemi. Dari kebiasaan baru ini, adakah yang sama denganmu?

Adaptasi Kebiasaan Baru Saat Pandemi

Setahun lalu saya sempat khawatir dan over-thinking ketika diumumkan kasus covid di Indonesia. Hari-hari selanjutnya setiap kali menyaksikan berita isinya virus itu melulu.
Harga masker naik drastis, orang-orang rela antre untuk membeli hand sanitizer, sampai gula pun langka! Ah begitu banyak perubahan besar mendadak terjadi dan kita dituntut untuk cepat beradaptasi.
Perubahan dalam tempo cepat sungguh tidak mengenakkan. Akan tetapi, setelah dijalani ada baiknya juga kebiasaan-kebiasaan baru ini. Gaya hidup menjadi lebih sehat, lho! Selama setahun ini, adaptasi kebiasaaan baru saat pandemi yang saya lakukan antara lain:
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Helena Safitri
Menjalani homeschooling usia dini membuat Helena suka belajar parenting dan menuliskannya di Helenamantra.com. Baginya, belajar bisa di mana saja, kapan saja, dan dari siapa saja, termasuk belajar dari SID dan baby UNO, anaknya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram