fbpx

2 Eyeshadow Recommended buat Kamu yang Gak Bisa Diam

Eyeshadow memang salah satu komponen make up yang mampu meningkatkan keindahan matamu. Namun, jika kamu gak bisa diam alias sering wara-wiri, maka kamu butuh eyeshadow recommended.

2 Eyeshadow Recommended

Ya, kamu gak bisa sembarangan pilih eyeshadow. Eyeshadow yang biasa saja bisa cepat luntur karena diajak wara-wiri apalagi kalau kulitmu memang cepat berkeringat. Tapi tenang aja, hari ini aku mau share 2 eyeshadow recommended buat kamu yang hobi wara-wiri, yaitu:

1. Wardah Eyeshadow EyeXpert

Brand halal asal Indonesia ini menghadirkan 14 pilihan eyeshadow, masing-masing dengan 3 warna yang berbeda dan cocok untuk kulit kuning langsat khas Indonesia.

Pigmentasinya lumayan tinggi, cukup sapu 2 kali, warnanya langsung keluar. Eyeshadow yang tahan berjam-jam ini bisa kamu dapatkan di website-nya dengan harga Rp65.000.

2. Premiere Beaute Batik Eyeshadow PaletteĀ 
Brand asal Prancis ini menghadirkan Batik Eyeshadow Palette berisi 9 warna yang terdiri dari warna matte dan warna glitter, yang sangat cantik saat dibaurkan.

Ada 3 varian yang bisa kamu pilih, yaitu BE101 Sweet Orange, BE102 Golden Flow, dan BE103 Curious Crimson. Untuk pemilihannya, bisa disesuaikan dengan warna kulit dan acara yang akan kamu kunjungi.

Pigmentasinya sangat tinggi, karena dengan sekali sapu saja, warnanya udah langsung keluar banget. Eyeshadow ini juga tahan berjam-jam dan bisa kamu dapatkan di website-nya dengan harga Rp105.000. Lagi ada promo parfum gratis lagi.

Kalau kamu masih pemula, aku saranin coba latihan pake Wardah dulu, buat blend 3 warna sederhana. Kalo udah bisa nge-blend 3 warna sederhana dari Wardah dengan bagus, baru cobain eyeshadow recommended Premiere Beaute yang lebih banyak pilihan warna.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram