fbpx

Sebagai pemilik kulit kuning langsat, kita harus berhati-hati saat memilih makeup, terutama warna lipstik. Pasalnya, banyak warna lipstik yang malah membuat kita tampak pucat.

4 Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat

Berikut ini adalah 4 warna lipstik yang bisa digunakan oleh para pemilik kulit kuning langsat:

1. Oranye

Warna yang identik dengan keceriaan ini tentu saja membuatmu tampak ceria dan jauh dari kata pucat. Salah satu lipstik dengan warna oranye adalah Premiere Beaute Batik Matte Lipstick - BL203 Solo Scarlet.

2. Mauve

Kombinasi dari warna ungu, cokelat, pink, ungu, dan abu-abu ini memberikan sentuhan elegan yang kuat untuk bibir dari pemilik kulit kuning langsat. Salah satu lipstik dengan warna mauve adalah MAC Satin Lipstick - Twig.

3. Cokelat Karamel

Warna cokelat karamel dapat memberikan nuansa nude tanpa membuatmu tampak pucat. Salah satu lipstik dengan warna cokelat karamel adalah L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Liquid Lipstick - Cowboy.

4. Berry

Didominasi warna ungu, warna berry sebenarnya merupakan perpaduan antara warna ungu dan pink atau merah, yang pasti membuatmu tampil stunning dan berwibawa. Salah satu lipstik dengan warna berry adalah Revlon Ultra HD Matte Lipcolor - Addiction.

Dari 4 warna lipstik untuk kulit kuning langsat di atas, manakah yang paling kamu sukai?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Salsa Winasti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram