fbpx

5 Hal yang Dirindukan dari Ramadan Saat Masa Anak-Anak, Millenials Harus Baca!

Kalo liat anak-anak di masjid sholat tarawih atau denger mereka ketawa-ketawa sambil bermain, bikin kamu ingat sesuatu nggak sih?

Misalnya, ingat hal-hal berkesan yang membuat kamu rindu sama bulan Ramadan di masa kamu masih anak-anak?

Masa anak-anak memang masa penuh dengan bermain, canda, dan juga tawa. Rasanya di masa anak-anak tuh bebas aja mau berekspresi seperti apapun.

Bahkan di bulan Ramadan pun ada aja hal-hal yang bikin Ramadan semakin seru dan mengasyikkan. Kamu sendiri mungkin ngerasain ketika masih anak-anak?

Apalagi generasi milenial yang saat itu belum difasilitasi dengan gadget-gadget yang canggih. Mau apa lagi selain main sama teman-temen, iya nggak?

Cek deh, 5 hal yang bikin Ramadan dirindukan pada masa generasi milenial masih anak-anak!

Baca Selengkapnya
Next Post:

Sepasang Sepatu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Driyarta Lumintu
Masih pemula di dunia blogging. Mudah-mudahan karya tulisan yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk pembacanya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram