fbpx

Akhirnya episode terbaru dari podcast Notes of Little Sister! Tentang sepasang sepatu yang seringkali terlupakan, meskti tak terhitung sudah berapa pijakan ia berjalan membersamai..

Yuk dengarkan dan jangan lupa tinggalkan jejak!✨

o-o

Kau tahu, tidak? Kadang kala, di balik sosok yang kuat, mandiri dan tegar, ada bayangan lain sebagai penyangga di belakangnya. Seperti sebuah kanvas yang bersih nan suci, atau kanvas yang sudah terisi penuh dengan warna, pasti selalu ada kayu penyangga di baliknya, agar siapapun yang melihat, bisa mengamatinya dengan jelas. Sosok yang menjadi rumah, di kala ia lemah. Yang menjadi tempat berteduh, di kala hatinya terasa keruh. Yang menjadi tempat bercerita, di kala ia sedih dan bahagia. Dan yang menjadi tempat bersandar, di kala pundaknya tak sanggup lagi berpura-pura tegar.
 
Kurasa kita semua punya sosok ini. Bahkan jika itu adalah diri sendiri. Dan dalam kondisimu, mungkin pada awalnya seperti ini. Kemana-mana sendiri, sepi, setiap kesedihan dirangkul sendiri, ditahan seorang diri. Hanya carik diari yang menemani. Sebab.....
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Just Awl
Hi! I'm Awl, personal blogger who mostly talks about social issues, youth, women empowerment, and self-improvement. I also make podcast called "Notes of Little Sister" (u can search it up on Spotify) that contains slice of life and some writing about self-assessment in a poetic way. Hope we can be friends!!
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram