fbpx

6 Alasan Nyaman Kerja di Koridor Coworking Space

16 August, 2022

Halooo, para mahasiswa dan pekerja freelance di Surabaya~

Kali ini saya mau bahas tempat coworking space favorite saya dari jaman kuliah sampai sekarang saya kerja hihi. Btw, ini tulisan jujur yaa. Nggak ada kerjasama dengan pihak mana pun.

Sebelumnya saya pernah tulis tentang review Koridor Coworking Space waktu awal-awal tempat ini buka dan ruameee banget. Trus saya juga pernah tulis keadaan Koridor waktu pandemi yang waktu itu pake kipas hehe.

Nah, kali ini saya mau tulis alasan saya betah banget kerja di Koridor Coworking Space Surabaya. Saya rekomendasikan tempat ini karena cocok banget dipake buat kerja dan belajar. Sayang banget kalau sampai teman-teman yang di Surabaya nggak memanfaatkan fasilitas kota ini dengan baik.

Kira-kira ini alasan saya betah kerja di Koridor Coworking Space Surabaya. Check this out~

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram