fbpx

6 Rangkaian Skincare Malam untuk Menutrisi Kulit

Tak sekadar cantik, kulit yang sehat juga menjadi dambaan setiap orang. Karena itu, dibutuhkan rangkaian skincare yang tepat untuk menutrisi kulit, sehingga menjadi cantik dan sehat.

Umumnya, orang-orang hanya sempat melakukan rangkaian skincare yang lengkap pada malam hari. Pagi harinya, mereka cenderung terburu-buru untuk beraktivitas, sehingga hanya sempat menggunakan facial wash dan sunscreen atau sunblock.

6 Rangkaian Skincare Malam

Waktu yang tepat untuk melakukan rangkaian skincare malam adalah pada jam 8-11 malam. Berikut rangkaian skincare malam:

  1. Pakai makeup remover untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup, sunscreen atau sunblock, minyak, dan kotoran dari polusi yang menempel di wajah.
  2. Lakukan eksfoliasi menggunakan exfoliating toner atau scrub maksimal 3 kali seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Khusus untuk pemilik kulit kering, cukup lakukan eksfoliasi 1 kali saja di dalam seminggu.
  3. Cuci wajah menggunakan facial wash dan bilas dengan air yang suam-suam kuku untuk mengangkat kotoran secara sempurna.
  4. Usapkan hydrating toner ke seluruh area wajah secara merata untuk menjaga kelembaban kulit dan menyeimbangkan pH kulit.
  5. Aplikasikan serum yang sesuai dengan tipe kulitmu ke seluruh area wajah secara merata, untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan mempersiapkan kulit untuk menyerap night cream.
  6. Oleskan night cream ke seluruh area wajah untuk menutrisi kulit secara menyeluruh saat kamu tertidur nyenyak.

Lakukan 6 rangkaian skincare di atas pada malam hari untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alia Winaryo
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram