fbpx

Jajal Fitur Ambil Sendiri di Grab Food: Makan di Tobys Rp 30 Ribuan

18 October, 2021

Pertama kalinya menjajal fitur ‘ambil sendiri’ Grab Food. Makan di resto Tobys Fried Chicken, Rp 30 ribuan dapat banyak paket menu, rek!

Kali ini mumpung saya lagi berkesempatan jajan di mal (alias pengen makan di resto dengan hemat), saya segera membuka aplikasi pesan makanan dan transportasi itu. Pilih opsi promo ‘ambil sendiri’ dan mencari daftar kedai atau resto terdekat yang sudah buka sekitar pukul 10 pagi di mal ini.

Mendadak teringat ada fitur ‘ambil sendiri’ di aplikasi Grab Food. Pandemi yang ‘mengurung’ saya di rumah membuat saya kerap memesan makanan dengan aplikasi ini. Saya termasuk pemburu promo dan diskon. Pesan apapun, akan saya jajal pakai kupon promo ini dan itu–sembari mencari potongan harga yang terbaik (buat keamanan kantong). Di tengah kesibukan keasyikan mencari kupon promo itulah saya sering menemukan fitur ambil sendiri. Potongan harganya lumayan, sebanyak 40 persen.

Ini cerita pengalaman makan saya di Tobys dengan fitur ambil sendirinya Grab. Lumayan juga ya potongan harganya! Bisa berhemat di saat pandemi. Teman-teman ada yang pernah punya pengalaman pakai fitur itukah? Udah mencoba di resto mana saja? Saya jadi pengen nyoba juga di resto lain. (Tulisan ini bukan merupakan endorsement atau tulisan berbayar dari pihak-pihak tersebut).

 

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nieke Indrietta
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram