fbpx

Akun Sosial Media yang Bermanfaat

25 April, 2022

Dari sekian dan beberapa banyak akun media sosial yang kita bisa unduh di playstore apa yang sangat pemgaruh manfaatnya dalam kehidupan kita sehari-hari. Nah kalau dari pribadi penulis lebih ke akun instagram, mengapa? Karena akun tersebut pasti sering di buka oleh orang-orang dan pasti sudah banyak yang mempunyai akun instagram.

Di instagram ada banyak akun yang bermanfaat bagi siapa saja yang mencari dan mengikuti akun tersebut. Di akun ku alhamdulillah yang aku ikuti bermanfaat, misal akun yang memberikan info lomba menulis, akun mengenai update tentang hukum, dan akun dakwah, jadi setiap membuka instagram kebanyakan yang muncul pertama di beranda langsung bermanfaat.
Di pencarian juga menyuguhkan video yang bermanfaat, tinggal kita bisa memilih gitu aja. Selain instagram ada Facebook, bagi yang mencari kerja ikuti kumpulan loker. Dengan begitu mudah bagi kita mencari pekerjaan, akun dakwah juga ada, menjual sesuatu juga bisa. Semua itu bermanfaat bagi kehidupan di zaman sekarang yang serba modern ini. Tinggal klik jadilah apa yang kita inginkan.

Terus ada Twitter, kalau aku jarang membuka malah hampir tidak menyenggol akun Twitter sudah lama. Katanya temanku suka Twitter karena kalau ada info apa itu cepat, jadi buat teman-teman kalau suka juga bisa menggunakan akun Twitter buat keseharian.

Ada juga whatshaap, nah ini pasti semua ora punya kan ya, apalagi platform ini paling banyak di gunakan dalam sehari-hari. Untuk bisnis juga bisa seperti jualan online, dan macam-macam whatshaap ada beberapa seperti messenger, bisnis, dan GB ya yang aku ketahui itu. Jadi sesuai penggunaan maunya memakai yang apa.
Di whatshaap bisa leluasa untuk siapa saja, karena ada grup yang mengakses banyak orang siapa saja yang bisa masuk. Kebanyakan ada acara webinar, seminar, di masukkan ke grup WA dulu untuk memudahkan memberi link kepada peserta.

Sebenarnya semua platform akun sosial media akan bermanfaat semua apabila diri kita sendiri bisa memilah sebaiknya kita punya akun untuk apa saja. Jadi kebermanfaatan kembali pada diri, kalau yang di ikuti jelek yang muncul ya jelek kalau akun yang di ikuti bagus, berfaedah ya itu yang muncul membimbing kita dalam kebaikan.

#BPN30DayRamadhanBlogChallenge2022

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Diyah Rahmawati
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram