fbpx

Mengunjungi Pameran Buku IIBF 2022

25 November, 2022
Akhirnya jadi juga dilaksanakan hajatan pameran buku berskala gede pada Nopember tahun ini. Bertempat di Hall B  Jakarta Convention Center Senayan, acara yang bertajuk Indonesia International Book Fair 2022 ini menawarkan berbagai jenis buku yang dikemas ke dalam acara yang seru dan kreatif.
Setelah pandemi yang nyaris tiga tahun lamanya tanpa bisa mengunjunginya, akhirnya saya pun tergoda untuk menengok. Didorong oleh rasa penasaran saya berencana melihat-lihat suasana saja sembari menguji mental apakah saya tetap lapar mata, kalap atau biasa saja ketika bertemu dengan buku-buku nantinya.

Orang-orang penting

Seperti biasa saat masuk ke gedungnya gratis dan kita harus cek Peduli Lindungi juga. Saat saya tiba justru petugasnya malah menyilakan kami untuk langsung masuk saja. Mungkin karena kami sudah terlihat taat prokes dan sudah memakai masker.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Erna Maryo
Halo, saya Erna, yang senang sekali bila disodori buku, novel untuk dibaca kemudian langsung menuliskan kesan-kesan yang didapat setelah membacanya. Meskipun lebih sering menulis review novel kadang juga menulis hal personal lainnya.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram