fbpx

[Review Drama Korea] \’Island\’ Season 1, Cerita Mistis dengan Visual Menarik

16 January, 2023
Judul        : Island
Genre       : Fantasi
Actor        : Kim Nam-Gil (Van), Lee Da-Hee (Won Mi-Ho), Cha Eun-Woo (Priest Johan)
Writer     : Yoon In-Wan (webcomic), Yang Kyung-Il (webcomic), Jang Yoon-Mi
Episode   : 6

Sinopsis

Won Mi-ho, putri tunggal pemilik perusahaan raksasa Daehan yang memiliki kekayaan terbesar di Korea. Sebagai pewaris satu-satunya, ia memiliki banyak musuh yang ingin menjatuhkannya. Tak terkecuali bibinya.
Hingga suatu hari, Mi-ho menyebabkan masalah dan terpaksa menjauh dari Seoul. Pulau Jeju menjadi tujuannya mengasingkan diri sementara hingga permasalahan mereda. Ia akan menjadi guru sementara di salah satu sekolah.
Kehidupannya berubah begitu menapak Pulau Jeju. Kemanapun Mi-ho pergi, ia selalu bertemu dengan manusia yang dirasuki iblis yang ingin membunuhnya. Sayangnya, tidak ada yang mempercayai ceritanya.
Setiap kali nyawanya terancam, seorang laki-laki misterius muncul menyelamatkannya. Van. Laki-laki setengah iblis setengah manusia. Satu-satunya yang dapat membunuh iblis dan sudah hidup puluhan tahun karena rasa bersalah.

Yang Menarik dari Drama Ini…

Drama Island ini punya vibes yang beda dari drama lainnya.
Baca Selengkapnya
3 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram