fbpx

Bangun Aura Positif, Ayo Lakukan Self Care!

Self care (merawat diri) merupakan suatu aktivitas yang dilakukan oleh seseorang untuk merawat dirinya sendiri, baik secara fisik maupun psikis untuk meningkatkan kenyamanan dalam diri. Self care bagian dari self love (mencintai diri). Karenanya untuk mencintai diri sendiri dan menerima segala kekurangan serta kelebihan diri sendiri, terlebih dahulu seseorang perlu merawat dan memberikan yang terbaik bagi dirinya sendiri.

Pada usia dewasa ini saya dan mungkin teman-teman pembaca juga alami, sering merasakan berbagai gejolak emosional yang dipicu dari masalah di tempat kerja, masalah dengan teman, kolega, pasangan, keluarga, dan sebagainya yang memicu stres. Untuk meredakan ketegangan yang dirasakan, teman-teman bisa mencoba melakukan beberapa aktivitas self care yang kalian senangi.

Aktivitas-aktivitas ini sedikit banyak memberikan manfaat untuk diri kita dalam meredakan segala stres, kecemasan berlebih, membangun pikiran yang lebih positif, dan membuat diri kita menjadi lebih tenang.

Lalu apa saja jenis self care yang bisa kita lakukan?

Baca tulisan selengkapnya diĀ https://www.wachidatulz.com/2022/03/spread-positive-lets-doing-self-care.html

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Wachidatul Zulfiyah
An experienced teacher for students with special needs. A lifelong learner passionate in literacy and youth issues with a passion in inclusive education, children development, parenting, and positive psychology.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram