fbpx

Kelebihan Anak Sekolah di TK Islam

18 February, 2024

Di Surabaya, awalnya saya punya target untuk menyekolahkan si Adik di TK dengan basic Muhammadiyah. Namun ternyata biaya TK Muhammadiyah itu masya Allah banget harganya, hahaha.

Apalagi, si Adik kan masuknya udah di TK B, saya rasa kok rugi ya bayar mahal hanya untuk 1 tahun saja.

Dalam pencarian kami, eh ternyata berjodoh dengan TK Islam dengan basic NU. Dan jujur awalnya saya kurang sreg karena sedikit banyak berbeda dengan sekolah Islam si Kakak yang dulunya ber-basic sekolah Islam umum.

Tapi seiring waktu, saya mulai menerima hal-hal yang ditetapkan oleh sekolah, si Adikpun demikian, bahkan menunjukan kemajuan yang Alhamdulillah pesat. Baik secara Islam, maupun perkembangan emosional dia yang harus ganti TK.

 

 

 

Selengkapnya baca di blog parentingbyrey.com tentang kelebihan menyekolahkan anak di TK Islam

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu rumah tangga dan Mom blogger dengan 2 putra (6yo, 13 yo), mengelola 4 blog di antaranya: reyneraea.com yang membahas tentang dunia mom blogger surabaya dan gaya hidup | parentingbyrey.com yang membahas tentang parenting, pendidikan, kesehatan maupun keluarga | beautybyrey.com membahas tentang kecantikan, fashion dan gaya hidup | blognyarey.com membahas tentang properti dan haya hidup

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram