fbpx

Hentikan Stres! Begini Cara Mengidentifikasi dan Menghindari Toxic People

31 July, 2024
Wah sudah diakhir bulan Juli nih, bagaimana julimu? Juliku yah …begitulah. Di akhir bulan Juli ini ada banyak kegiatan upgrade diri di bidang pendidikan yang saya ikuti, itu sebabnya saya menjadi jarang mengupdate blog ini karena lebih fokus ke blog berniche pendidikan yang saya miliki. Btw, out of topic sedikit yah, diakhir bulan ini, saya juga dibuat syok dengan biaya perpanjangan domain untuk blog berniche pendidikan yang saya miliki—yang tadi saya sebutkan, dan sepertinya di bulan Oktober nanti saya akan membiarkannya expired dan mengganti dengan domain baru, kalau tidak bisa yah … terpaksa harus membuat blog baru, Hikss .. sedih deh.
Oke … back to topic. Beberapa bulan ini saya juga berusaha untuk membatasi interaksi sosial saya dengan beberapa tipe orang—baik di dunia nyata maupun di media sosial, di medsos saya bahkan tidak segan-segan untuk mengunfollow atau bahkan memblock akunnya, hahahaha. Kita pasti banyak berinteraksi dengan berbagai tipe orang, ada yang memberikan energi positif dan ada saja golongan orang yang saat berinteraksi dengan mereka malah dapat membuat kita stress, emosi dan cemas. Golongan orang inilah yang saya sebut sebagai “manusia beracun”.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fitrah Alimuddin
Seorang Istri dan Ibu yang akan senantiasa belajar

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram