fbpx

Pentingnya Proses di Balik Eksistensi Blog

31 August, 2024

Pentingnya Proses di Balik Eksistensi Blog – Banyak hal terjadi akhir-akhir ini. Bukan hanya situasi politik negara yang berubah-ubah secara cepat dan tak terprediksi, begitu pun keadaan saya. Pada awal bulan Agustus ini, domain ini dicuri, dan berubah menjadi situs judi online. Jelang akhir bulan diajak kolaborasi dengan TKJ PNUP dan IWAPI Makassar. Beginilah kehidupan seorang blogger, hal-hal tak terduga sering kali terjadi.

Sempat mengira TARGET POSTING blog tidak akan tercapai mengingat agak lama baru saya menulis untuk blog ini. Alhamdulillah bisa nyampe 9 di akhir Agustus. Awalnya saya punya target posting 15 tulisan per bulan di blog ini namun menyadari kesulitannya, saya mengubahnya menjadi 15 postingan untuk blog mugniar.com dan blog yang satunya: carajalani.com.

Jadinya target posting untuk blog ini berkurang hingga menjadi 10, paling kurang 9. Atau total semua tulisan 15, baik di kedua blog maupun di blog-blog lain. Lalu turun lagi … kalau tidak bisa mencapai 15, paling tidak, total bisa 12-13 tulisan yang saya buat tiap bulan. Alhamdulillah per hari ini, sebenarnya tercapai target total tulisan. Di bulan ini saya membuat 13 tulisan tetapi tidak semuanya di blog ini dan carajalani.com. Selebihnya dibuat untuk blog/kepentingan lain.

 

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mugniar
Mother of 3 | Lifestyle Blogger

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram