fbpx

ADA BALI DI BANYUWANGI YACHT CLUB

24 July, 2021

Ngomongin Kabupaten Banyuwangi memang nggak ada habisnya, ada saja tempat yang bisa dikunjungi, biasanya sih tempat nongkrong entah itu café, warung atau angkringan. Kalau soal konsep, widihh jangan diragukan lagi, mau nyari model tempat yang ala-ala industrial atau ala minimalis juga ada.

Pernah dengar Pantai Boom Banyuwangi?

Iya, pantai Boom Banyuwangi ini masih berada di daerah kota yang gampang banget dicapai dan sekarang mengalami banyak perubahan. Seperti adanya café baru di dalam lingkungan pantai Boom dan terkesan seperti berada di Bali.

Karena penasaran, saya ajakin tuh temen kantor cabang Banyuwangi untuk menemani saya. Nama tempatnya ala-ala luar negeri, yaitu Banyuwangi Yacht Club.

Welcome To Banyuwangi Yacht Club

Banyuwangi Yacht Club berada di dalam kawasan pantai Boom, jadi mau nggak mau untuk menuju ke Banyuwangi Yacht Club kudu bayar tiket masuk pantai Boom Marina. Nggak mahal banget kok, jadi untuk masuk ke kawasan Boom Marina Banyuwangi, pengunjung membayar tiket masuk sebesar Rp. 7.500 dan tiket parkir untuk motor sebesar Rp. 2.000. Jadi total yang saya bayarkan adalah Rp. 9.500.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram