Bebas sembelit untuk balita dalam waktu 2 hari

April 26, 2021
Sungguh pusing kalau udah mengurus balita yang lagi moody tentang makan, mungkin ibu-ibu yang punya anak kecil juga pernah merasakannya kan yaa sampai mikir "harus makan apalagi, ini anak doyan masakan yang rasanya gimana lagi"
Rasa manis, dulu mau tapi sekarang gak mau
Rasa asin, kalau keasinan yaa gak mau tapi kadang mau juga
Rasa gurih, ini mau tapi harus ada krupuk sedikit
Yaa itulah yang aku alami ketika jam makannya anak, udah deg-degan duluan di awal
Permasalahan dalam hal makan buat anak emang gak gampang, karna selera anak belum tentu seperti seleranya orang tua. .betul kan ?
Bahkan pernah juga aku bawa anak ku ke rumah sakit, waktu itu diagnosanya karna pilek tapi gak mbeler keluar ingusnya dan lidahnya pait. .makanya dalam urusan makan dia rewel, apalagi sembelit, nah ini kan perutnya gak enak jadi harus dituntaskan dulu urusan sembelitnya
Oke lah
Tapi beberapa minggu kemudian, kumat lagi tuh drama makannya
Pusing ?
Iya jelas pusing banget karna mungkin hal yang sama dialami oleh ibu-ibu lain kalau anaknya gak makan, tenaga nya full power tapi asupan dikit. .yaa kasihan juga kan
Kali ini ke dokter lagi dan diagnosa nya mengejutkan "gak sakit apa-apa kok buk, mungkin bosen dengan menu makanannya, coba makanannya dibentuk lucu"
Dalam hatiku "duh anak ku meskipun makanannya dibentuk unyu tetep aja kalau gak mood masakannya yaa gak mood"
Yaudah lah aku terima kalau dia moody makanannya tapi bingung mau makan apa, makan dikit gak apa-apa deh tapi kenapa nyamil jajan atau roti juga ikutan drama. .tambah pusing lagi kan ini
Bayangin aja hampir sebulan itu muter otak gimana cara anak ku mau makan hap hap
Menemukan solusi yang tepat atasi sembelit anak
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram