fbpx

Pengalaman Belajar Coding Untuk Anak Bersama Educourse

July 16, 2021

"Bunda, Ayah kerjanya itu kayak gimana? Teteh juga pengen bisa"

Neyna di rumah selalu memperhatikan apa yang dikerjakan oleh saya maupun Ayahnya. Jadi ia merasa ingin tahu lebih banyak apa yang dikerjakan oleh kami.

Waktu saya menulis blog atau setiap malam bisa mengarang cerita untuk Neyna, Neyna pun ingin bisa menulis dan bercerita. Makanya lain waktu saya langsung masukkan Neyna kursus menulis cerita. Alhamdulilah sekali ia selalu terbuka dan antusias untuk menerima ilmu yang baru baginya.

Sejujurnya saya sendiri ingin menjadi orang tua yang bisa mengenalkan apapun kepada Neyna sehingga kelak harapannya Neyna bisa memilih apa yang ia sukai tanpa ada paksaan dari orang tuanya. Saya ingin Neyna menjalankan dengan senang hati.

Pun saat Neyna ingin tahu pekerjaan Ayahnya dan ia tertarik ingin mempelajarinya. Yass..Akang suami adalah seorang IT programmer, ia menekuni bidang ini bukan karena sarjana IT melainkan karena menyukai programmer dan mempelajarinya sendiri.

Maka saat Neyna punya ketertarikan ingin bisa belajar coding, hal ini menjadi dorongan untuk saya memasukkan kursus yang bisa mengajarkan coding untuk anak-anak.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram