fbpx

Belajar Bahasa Belanda di Akademi Praha

April 8, 2021

Selama di masa pandemi kita tetap harus produktif dan menjaga kesehatan baik di dalam rumah maupun di luar rumah, sejak satu tahun dilanda Virus Covid kehidupan mulai berubah dimana kita harus berdampingan bersama para virus dan berusaha untuk menghindar dari kawanan virus. Meskipun kita masih berada di rumah saja pekerjaan tetaplah pekerjaan yang harus dilakukan dan harus pintar aktif melakukan hal positif.

Tetaplah produktif meskipun di rumah saja.

Untuk para kamu yang merasa menganggur dan nggak ngapa-ngapain di rumah selain tidur atau bermain sosmed, yuk mulai produktif dan cobalah hal-hal hobi baru yang bisa kamu lakukan selama di rumah. Saat ini banyak sekali orang-orang yang memulai kegiatan baru seperti mencoba berbisnis, menekuni hobi, sampai belajar hal baru. Bahkan banyak sekali webinar dan kursus online yang memberikan topik tema yang menarik dan kursus-kursus keterampilan skill yang menarik untuk bisa kamu ikuti, salah satunya mengikuti kurusus online bahasa asing.

Sampai saat ini saya masih bisa produktif dan bebas menekuni hal apa saja yang saya sukai seperti menulis dan mempelajari bahasa asing di rumah, sebenarnya saya sudah lama belajar bahasa asing dari dulu bahkan waktu masih kecil. Dulu hanya belajar bahasa inggris dan bahasa indonesia secara umum dan kini belajar beberapa bahasa asing selain bahasa inggris, seperti Jerman, Prancis, Arab, dan masih banyak lagi. Inilah beberapa bahasa asing selain bahasa Inggris yang pernah belajar dulu waktu di sekolah sampai sekarang.

 

1. Bahasa Arab

Saya sering banget belajar bahasa ini dari jaman SD sampai SMA karena saya sendiri bersekolah di sekolah islam swasta. Pelajaran ini memang jelas wajib bagi para siswa karena sebagai orang muslim juga mampu mengerti bahasa arab karena bahasa tersebut adalah yang paling utama di Al-quran, bahasa arab itu nggak hanya belajar lewat membaca Al-quran saja tetapi juga sama seperti belajar seperti biasa seperti mengenal huruf, kosakata, dan kalimat. Saya sendiri bahasa ini memang sulit karena kalimatnya berbeda dan belum lagi tulisannya yang beberapa ada tulisan arab gundul.

Baca Selengkapnya
Next Post:

PENAT KULIAH ONLINE

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Review by Eigarin
Nama saya Alya Putri Herdinanti asal dari Bekasi, ini adalah blog kedua saya yang membahas seputar review dan seputar artikel lifestyle menarik yang berdasarkan hasil pengamatan dan pengalaman saya
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram