fbpx

Belanja SGM di Aplikasi Belanja Online Alfagift, Gratis Ongkir Tanpa Syarat!

15 January, 2022

Seneng banget ada Official Store SGM di Alfagift, jadi bisa belanja SGM dengan duduk santai di rumah. Tinggal klik-klik Aplikasi belanja online Alfamart ini, lalu check-out dan payment, trus tunggu deh. Gratis ongkir tanpa syarat dan pengiriman cepat.

Saat ini usia kandunganku masuk 31 minggu, berarti sudah 7 bulan lebih. Perut sudah semakin besar, terasa semakin eungap, kadang cepat lelah saat terlalu lama berdiri atau terlalu banyak jalan. Apalagi ada balita di rumah, kakak Januari ini genap 4 tahun usianya. Jadi berpikir dua kali kan untuk keluar rumah. Beda cerita kalau suami yang mengajak keluar, sekalian cuci mata ini mah x))

Eh, kamu sudah tau belum aplikasinya? Kalau belum, yuk baca tulisanku sampai habis.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fera Marentika
cicifera.com | around parenting, motherhood and kids activity
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram