fbpx

BUKU YANG SELESAI DIBACA DI MEI 2021 + BOOK MAILS

4 June, 2021

Bulan Mei banyak liburnya ya! Seneng dong tandanya bisa baca buku lebih banyak. Apakah betul seperti itu? Mari menghitung bersama buku apa yang selesai dibaca.

1. Pelik - Ary Nilandari

Rekomendasi netijen litbase. Direkomendasikan karena seru dan enak dibaca. Aku setuju. Cerita struggle-nya penderita prosopagnosia ketika jatuh cinta. Disaat yang sama sahabatnya jatuh cinta dengan perempuan yang sama. Kisah cinta segitiga anak sekolah. Gemes banget!

Oh ya prosopagnosia ini beneran ada lho di dunia nyata. Salah satunya pemeran Moon Sang Tae (kakaknya Kim Soo Hyun di drakor It's Okay to Not Be Okay).

2. Di Simpang Jalan - Titi Sanaria

Entah kenapa aku merasa udah pernah baca ini :)) Rhe "terjebak" dalam pernikahan yang nggak pernah dia inginkan. Pasangannya adalah Dody. Anak baik yang selalu menuruti ibunya. Konfliknya adalah Dody masih cling into his past. Rhe yang mulai jatuh cinta pada Dody nggak bisa menerimanya. Rumah tangga mereka pun diujung tanduk.
Key message (halah) novel ini: komunikasi itu penting. Terbukalah sama pasangan. Kalo enggak, ya gimana caranya menjalani rumah tanggga? Apalagi dengan orang baru yang belum pernah bersinggungan sama sekali sebelumnya.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lulu Khodijah
Hai! Saya adalah seorang pekerja kantoran yang suka menulis. Menjadi blogger sejak tahun 2009 dan mulai serius di tahun 2011. Kebanyakan menulis kegiatan sehari-hari yang asyik untuk diceritakan. Kadang nulis review buku dan drama Korea juga. Menulis apa saja yang ingin dibagikan. Yuk, berteman!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram