fbpx

Daily Makeup Routine (Saat ada waktu)

7 January, 2022

Makeup tuh sudah bagian dari rutinitas, alasannya itu macam-macam. Mulai dari mengoreksi kekurangan wajah, menambah rasa percaya diri, sampai menghargai pemberian Tuhan. Bagian terakhir ini beneran nampol sih di aku, semacam self reminder. Iya dong, percuma ibadah rajin dan berbuat baik tetapi kitanya tidak merawat diri sendiri.

 

Dengan berdandan, kita bakal memberi kesan baik di mata orang yang akan kita temui. Kesan pertama adalah gerbang menuju perkenalan lebih lanjut hehe.

 

Daily makeup-ku kali ini khusus bagi mereka yang meluangkan waktu sebelum beraktivitas, minimal setengah jam. Tentu saja sebelum itu saya sudah pakai skincare lengkap dengan waktu serap maksimal tiga menit untuk menciptakan dinding proteksi untuk meminimalisir pori-pori tersumbat. Oke, saya akan masuk ke langkah-langkahnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Inez Diva Ashilvania
Saya seorang blogger kecantikan dan gaya hidup, juga suka memotret banyak hal di sekitar. Di waktu luang, saya menjadi penulis novel yang mengutamakan perempuan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram