fbpx

TINKA ACNE CLEAR SERUM - SERUM JERAWAT YANG BIKIN JATUH CINTA

Tinka Acne Clear Serum punya aroma menyegarkan khas Lavender yang berasal dari Lavender Oil tapi ga menyengat sama sekali. Tipikal aroma yang harus diendus dalam-dalam baru akan tercium jelas aromanya.
Teksturnya cenderung kental, dan ketika diaplikasikan ke wajah agak sedikit lengket tapi cepat sekali meresapnya, yaitu kurang lebih 2 sampai 3 menit produk sudah menyerap sempurna ke dalam kulit. Setelah serum meresap sempurna, lengket yang terasa saat awal diaplikasikan, akan hilang begitu saja. Efek lengket yang terasa diawal pengaplikasian, justru menambah tingkat lembab kulit tanpa menimbulkan rasa gerah.
tinka acne clear serum
Aku pakai sebanyak 3 sampai 4 drop untuk seluruh area wajah + 1 drop di bagian leher, kemudian aplikasikan dengan memberi pijatan lembut di kulit wajah dan leher supaya serum lebih dalam masuk ke pori-pori. Sejak hari pertama aku memasukkan Tinka Acne Clear Serum ke skincare routineku, kebetulan ada jerawat yang sudah sekitar 3 minggu tak kunjung mereda. Tipe cytic acne yang isi jerawatnya sudah muncul tapi ga menunjukkan perubahan. Sepertinya isi jerawat yang menyembul belum sampai akarnya, jadi susah untuk lepas. Kalau disentuh rasanya cenut-cenut dan ada peradangan disekitar jerawatnya.
Review lebih lengkap, bisa baca di blog aku yaaa, klik link ini.
Baca Selengkapnya

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
diniar savica hendriansyah
Haiii, aku Dini. Suka review skincare, makeup, jalan-jalan. Salam kenal, yaaaa. Jangan lupa main-main ke blog aku dsavicah.blogspot.com. Xoxo
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram