fbpx

[DAY-10] TOP 5 FAVORITE NOVELS: ADA KARYA NICHOLAS SPARKS!

22 April, 2021
Hello, Readers!!!
 
Berbicara mengenai jenis buku, novel adalah salah satu jenis buku yang paling digemari para perempuan. Setidaknya ada 1 atau lebih novel ada di rumah kita. Menghabiskan waktu dengan membaca buku memang cukup menghibur, terlebih jika ceritanya sangat menarik.
 
Aku ada beberapa rekomendasi novel yang sangat bagus dan cocok untuk kamu pencinta novel bergenre romance. Yuk simak!
 
1. After (Series)-Anna Todd
    Siapa yang pernah nonton film After baru-baru ini? Film tersebut beradaptasi dari Novel karya Anna Todd loh. Penulis asal Amerika Anna Renee Todd atau yang terkenal dengan nama Anna Todd, memulai menulis karyanya pada platform Wattpad. Dia menulis buku dengan series After di aplikasi tersebut. Novel ini bercerita tentang Tessa seorang gadis cantik, baik hati, serta memiliki ambisi yang memulai kehidupan perkuliahannya. Namun, ketika ia bertemu dengan seorang pria yang bernama Hardin, kehidupan Tessa yang biasa saja menjadi hal yang luar biasa untuknya. Pasalnya Tessa baru bertemu orang yang memiliki sikap kasar, arogan, dan kurang ajar yang sebelumnya tidak pernah ia temui dikehidupan SMAnya dahulu. Bahkan Hardin ini sikapnya 180 derajat berbeda dengan pacar Tessa. Masuknya Hardin dalam kehidupan Tessa, mengubah kehidupannya sepenuhnya. Menghadapi sikap Hardin yang panas dingin membuatnya terjebak dalam perasaan yang tak seharusnya ia miliki disaat ia memiliki seorang kekasih. 
 
2. Pachinko-Min Jin Lee
    Salah satu Novel yang menurutku memiliki jalan cerita yang bagus. Pachinko diterbitkan pada tahun 2017 oleh Min Jin Lee, penulis asal Korea-Amerika. Karya ini sangat bagus pasalnya Pachinko merupakan kisah luar biasa mengenai cinta, pelarian identitas sebagai manusia, kematian, dan cara bertahan hidup di negeri asing. Kim Sunja yang harus bertahan hidup seorang diri tanpa teman, keluarga, bahkan bahasa yang dimengertinya. Kim Sunja harus menghadapi kehidupan yang keras di tanah Jepang
 

3. The Notebook-Nicholas Sparks

 

   Ini juga salah satu novel favorit yang sudah diadaptasi menjadi sebuah film. The Notebook karya Nicholas Sparks ini adalah salah satu novel romantis karyanya. Tidak salah lagi, Nicholas Sparks adalah seorang penulis buku romantis yang pernah ada. Novel ini bercerita tentang kekuatan cinta antara Allie Nelson dan Noal Calhoun. Perasaan cinta itu muncul bahkan ketika mereka harus dipisahkan oleh waktu hingga bertahun-tahun, rasa itu tidak pudar. Hingga Allie mendapatkan kesempatan tidak terduga untuk kembali menemui Noah.
 
4. A Walk To Remember-Nicholas Sparks
 
    Novel ini juga karya dari Nicholas Sparks, sang penulis romantis yang pernah aku temui. Bercerita mengenai kisah cinta antara dua anak remaja yang sangat berbeda. Yang satu pandai bersosialisasi dan yang satunya terlihat cupu dan tidak memiliki teman. Kisah pilu berada dalam kisan cinta Landon dan Jamie ini mampu membuatmu terharu hingga meneteska air mata.
 
5. Dear John-Nicholas Sparks
 
    Novel ini bercerita mengenai seorang pria militer bernama John yang bertemu dengan seorang gadis bernama Savannah. Pertemuan mereka menumbuhkan cinta yang membuat mereka saling jatuh cinta. Ketertarikan mereka antara satu sama lain membuat Savanna menunggu John menyelesaikan tugas militernya. Tapi segalanya berubah ketika lamanya perpisahan diantara mereka, Savannah telah jatuh hati pada pria lain yang membuat John menghadapi keputusan tersulit dalam hidupnya.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
wanda safitri
I'm Wanda Feni Safitri, otherwise known as Wfanda or Fe. Someone who likes about literature. I declare myself as a newbie writer in free time not as a pro writer.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram