fbpx

[DAY-22] KAUM REBAHAN YUK OLAHRAGA!

May 4, 2021
Hayooo siapa yang kalau puasa suka malas-malasan? Puasa bukan berarti puasa olahraga loh. Gak puasa aja, jarang olahraga apalagi puasa. Eitss jangan malas buat olahraga, meskipun lagi puasa kamu juga bisa berolahraga loh. Tidak perlu yang berat-berat bikin lelah. Olahraga yang ringan-ringan aja cukup. Olahraga apa aja sih yang bisa dilakukan saat puasa khususnya kaum rebahan. Yuk simak tips olahraga untuk kaum rebahan di bulan ramadan.
 
1. Yoga
 
Cocok nih buat kamu yang malas gerak banyak. Kamu bisa olahraga ringan seperti yoga di saat puasa. Gak perlu lama-lama, cukup 20-30 menit kamu bisa lakukan dan membuat tubuhmu bugar di saat puasa. Kamu bisa lakukan olahraga ini dengan duduk dan melakukan gerakan-gerakan kecil yoga.
 
2. Pilates
 
Berbeda dengan Yoga yang berolahraga fisik dan juga menenangkan pikiran, pilates hanya berfokus pada fisik. Tentunya dengan gerakan ringan kamu bisa mengeluarkan keringat. Cukup lakukan 20-30 menit seperti yoga, kamu tidak bakal merasa berat untuk melakukannya.
 
3. Flying Yoga
 
Untuk kamu yang suka ayunan, kamu bisa coba olahraga flying yoga ini. Sambil bergelantungan pada kain dengan gerakan-gerakan yang bisa merelaksasikan tubuhmu bisa kamu lakukan di saat puasa. 
 
4. Jogging
 
Lari kecil seperti jogging juga bisa kamu lakukan saat puasa. Memaksamu untuk tidak rebahan mulu, bisa jadi pilihan karena bisa dilakukan saat sore hari menjelang berbuka. Tentunya tidak berat untuk dilakukan. 
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
wanda safitri
I'm Wanda Feni Safitri, otherwise known as Wfanda or Fe. Someone who likes about literature. I declare myself as a newbie writer in free time not as a pro writer.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram