fbpx

(Doramatalk Ep.5) 30 Questions Dorama Tag

4 November, 2021

Halo halo Bandung! Kembali lagi ke postingan Doramatalk. Kali ini terinspirasi dari beberapa teman blogger lainnya yang bikin postingan 36 Questions Movie Tag. Berhubung beberpa pertanyaannya nggak semua bisa dipakai, jadi ini kami sesuaikan, tambah, kurang, jadi 30 pertanyaan saja. Huehehe.

Cuss, langsung disimak… 😉

1. What is your first dorama?

Saya lupa juga dorama pertama saya apa. Kayaknya, sih, Oshin. Tapi berhubung nontonnya pas masih balita, jadi udah lupa juga ceritanya gimana. Hehehe.

2. A character from dorama you would love to take on a date?

Waduh, siapa, ya? Kayaknya nge-date sama Junnosuke dari Oh My Boss! Love is Bonus Book asik juga. Karena orangnya nggak cuma baik (banget!), tapi seru juga. Walaupun sebenarnya lemah terhadap wahana ekstrim. Tapi, tetap mau nyobain biar bisa seseruan bareng-bareng.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hicha Aquino
Mulai menulis blog sejak 2005 di FS, berlanjut ke Multiply, dan berakhir di WP sejak 2008. Menulis for fun. Tapi akhir-akhir ini kepikiran buat lebih mengembangkan lagi blog yang sudah ada
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram