fbpx

Film Missing Woman (2016)

8 May, 2022

Film missing woman membuatku terkesan, dibintangi oleh Uhm Ji-Won, Gong Hyo-Jin, hingga Kim Hee-won. Memang film lawas sih tapi menurutku kisah yang diangkat dalam film missing woman masih relevan untuk ditonton.

Missing Woman mengisahkan perjuangan Ji-Sun (Uhm Ji-Won) dalam menyeimbangkan perannya sebagai seorang ibu dan juga wanita karir. Kebayang betapa ribetnya. Putrinya Da-Eun masih balita, antara tega dan gak tega tapi tuntutan hidup bikin Ji-Sun nggak punya pilihan lain. Mantan suaminya sama sekali nggak bisa diharepin. Dengan gaji yang tidak begitu besar, Ji-Sun rela merogoh kocek lebih untuk bayar jasa seorang nanny demi jagain putrinya. Sampai di sini, saya udah simpati dan kasian sama Ji-Sun.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Yani Anggraini
Blog saya merupakan wadah menumpahkan kerisauan berupa puisi, hasil kontemplasi diri, perjalanan, ulasan buku yang selesai dibaca sampai bahasan produk kecantikan yang saya gunakan.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram