[FILM] THE LOVELY BONES - Dirinya Tidak Mati, Hanya Hidup di Dunia Indahnya Sendiri

Kehilangan seseorang yang amat kita sayangi menjadi trauma tersendiri. Terlebih lagi kehilangan tersebut tidak pernah kita duga, secara tiba-tiba, dan dengan cara yang tak pernah terpikirkan oleh kita. Seringkali kita berpikir kematian adalah pemisah antara yang hidup dan mati. Bagi yang ditinggalkan akan ada luka yang tertinggal, ada perasaaan kehilangan, perasaan tidak rela akan kehilangan tersebut. Namun, bagaimana jika seseorang yang meninggalkan kita itu ternyata pergi ke suatu tempat yang indah. Meskipun demikian dirinya tidak dapat menikmati keindahan tersebut karena turut merasakan perasaan yang ditinggalkannya. Susie Salmon atas seorang gadis yang meninggal akibat diperkosa dan dibunuh secara tiba-tiba, membuat keluarganya seketika runtuh dan bersedih. Susie harus menyaksikan kesedihan yang ditunjukkan keluarganya tanpa bisa melakukan hal yang berarti.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dwi Puspita Ningrum
Seorang melankoleris yang mencoba untuk berbagi pemikiran, pandangan, dan pengalaman melalui sebuah blog. Tulisan dalam blog terbagi menjadi beberapa bagian seperti sastra, opini, review, dll.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram