Friends, Serial Komedi Terbaik Tahun 90an

Sejak pertama kali ditayangkan, Friends sudah ditonton lebih dari 50 juta penonton Amerika. Terlepas dari isu pro kontra tentang rasisme, isu sosial, hingga LGBT, faktanya serial ini banyak mendapat sambutan positif dari reviewer film, pengamat, hingga masyarakat luas.

Gak heran, kalau Friends mendapat 62 nominasi Emmy Award, didapuk sebagai salah satu acara terbaik dalam sejarah TV, masuk jajaran Greatest TV Guide of All-Time, hingga jadi best written TV series sepanjang masa. Kewl

Apa istimewanya serial Friends sehingga membuat sitkom ini digilai sepersekian persen masyarakat dunia, bahkan setelah lebih dari seperempat abad penayangannya?

 

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Siti Aisyah Ayya Az Zahir
Saya perempuan, mencintai dunia kepenulisan sejak sekolah dasar. Menulis artikel di beberapa website. Dan masih bekerja sebagai content creator sosial media di salah satu media online di Jakarta. Hingga saat ini masih aktif dalam dunia tulisan di blog pribadi. Menulis tentang fiksi, parenting, review procuct/film/kuliner, berbagi pengalaman traveling.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram