fbpx

FUTAGO YA, JAKARTA

February 27, 2021

Di post kali ini saya gak akan bahas tentang make up, skincare dan bahasan lainnya yang biasa saya bahas di blog ini,kali ini mau mereview salah satu restaurant hits di Jakarta bagian selatan, lebih tepatnya ada di kawasan Blok M nama restaurant nya adalah FUTAGO YA.

FUTAGO YA ini kalau saya browsing dulu bernama ONIGIRI FUTAGO, anaka Jakarta mungkin udah familiar banget dong dengan itu, namun pada akhirnya mereka melepas nama ONIGIRI dikarenakan ingin ekspansi ke makanan yang lebih bervariasi. FUTAGO YA salah satu restaurant japan halal.

Saya sendiri tau restaurant ini dari salah satu teman kantor saya dan pas banget temen kampus saya pengen banget jalan-jalan keliling Jakarta sebelum memulai semester baru dan proses skripsi , yaa refreshing dulu sebelum negara api menyerang hehe. Dan karena saya yang bikin itenerary nya yaudah saya masukin aja dong FUTAGO YA ini.

FUTAGO YA ini ternyata gampang banget untuk dijangkau,kalian tinggal turun dari halte MRT BLOK M BCA  trus exit gate F dan lurus terus aja gak makan waktu banyak kok cuma 3menit langsung deh ketemu, posisinya pas banget bersebelah dengan Kopi Tuku.

Restaurantnya cenderung kecil tapi cozy banget kok,mungkin karena lagi pandemic ya, space nya diperkecil gitu,karena kalo saya perhatikan ada satu ruangan makan yang mungkin sebelum pandemic dibukan namun pas pandemic jadi gak dipakai dulu dan mereka konsepnya adalah open kitchen jadi kita bisa liat para chef nya masak makanan yang kita pesan.

Untuk bisa masuk ke restaurannya kita perlu ambil no antrian dan 1 no antrian berlaku untuk 2orang jadi makesure aja sih kalian dateng ke sini berdua biar pas nunggu gak bengong sendirian gitu hehehe. Kebetulan kemarin saya ber3 jadi dapet 2 nomor dan harus siap antri banget sih heh, karena pas kemarin saya dateng udh dapet no 5 dan 6 padahal belum buka hehe.

Untuk menu main course nya sendiri dia ada 4 yaitu Creamy Miso Udon, Brisket Don, Oyakudon,Gyoza Don , dari ke 4 menu ini yang paing fav dari mereka adalah Creamy Miso Udon nya.Sedangkan untuk side dish nya mereka ada Chicken Katsu, Gyoza Cream, Chicken karage Terasi Mayo dan ada onigiri khas mereka juga. Untuk beverage nya standart sih.untuk harga tenang dan gak perlu kuatir gengs semua makanan yang mereka jual ramah dikantong paling mahal cuma 45K sisanya rata-rata berkisaran 30-35K dan untuk onigiri berkisar 15-18K , kalau minumannya berkisaran 15-20K tapii tenang kalian bakalan disajikan gelas gede banget untuk minumannya jadi gak perlu beli minum berkali-kali hehe.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Gita Amalia Ramadhani
Beauty Enthusiast.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram