Harapan untuk Sebuah Karya

April 15, 2021

#3 BPN 30 Day Ramadan, Harapan Terbesar untuk Blog.

Alasan nulis blog tujuannya adalah agar apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi yang lain, seperti yang sudah saya tulis di #2. Dibalik sebuah karya yang diciptakan pasti ada harapan dibalik itu semua. Baik hanya untuk sharing ilmu, shring pengalaman atau untuk mendapatkan penghasilan.

Terkadang bingung juga bagaimana diri ini bisa bermanfaat bagi yang lainnya. Meski saat ini belum mempunyai karya yang besar dan masih belajar konsisten nulis blog serta masih berjuang untuk meraih mimpi setidaknya saya saat ini sedikit-sedikit bisa maju untuk membangun blog.

Harapan yang paling dalam untuk blog yang saya buat, yakni tulisan-tulisan saya bisa menjadi pencerah bagi yang lainnya. Tulisan saya bisa dikenal dan dibaca oleh banyak orang, dan membuat saya untuk terus tumbuh dan berkembang. Mungkin saat ini saya tidak punya banyak materi, tapi saya yakin Allah Maha segalanya dan memberikan yang terbaik untuk umat-Nya. Jadi apapun yang saya punya saat ini yakni berupa softskill saya bisa optimalkan untuk turut berkontribusi dalam hal menghasilkan karya.

Dimana karya-karya yang saya hasilkan diblog, dapat dinikmati masyarakat luas. Saya tahu itu tidak mudah saya harus disiplin pastinya untuk terus menghasilkan karya. Apa yang saya tulis sangat jauh dari kata sempurna, masih belepotan, dan masih belum terstruktur. Tapi semuanya dapat dilakukan perbaikan terus menerus walau berupa hal kecil, Harapannya bisa sukses ngeblog butuh waktu,semua tidak bisa instan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dwi Puji Kusumastuti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram