fbpx

Jadi penonton film Korea Recalled

12 March, 2022

Jadi film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Soo jin yang terbangun di rumah sakit dengan kondisi amnesia. Alias nggak ingat apapun. Dokter bilang namanya adalah Kang Soo jin. Ia udah nikah dan punya suami bernama Lee ji hoon. Sepulang dari rumah sakit, semua tampak baik-baik aja. Si suami juga terlihat sangat baik dan perhatian. Namun makin lama Soo jin merasa bahwa ada yang enggak beres sama suaminya. Bener nggak pria itu suaminya?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram