fbpx

Jangan Percaya pada Siapa Pun, Termasuk Sang Idola

26 September, 2021

Kamu punya idola? Kamu juga pernah kecewa sama idola kamu? Atau, jangan jauh-jauh deh. Kamu punya orang terdekat (ataupun bukan) yang bikin kamu kagum dan kesengsem, kamu sempat menganggapnya sebagai role model atas teladan dan contoh baik yang dia lakukan. Namun, tiba-tiba ada sesuatu hal dari tingkah atau pilihannya yang tidak kamu setujui, sampai kamu kecewa dan malah mundur alon-alon hingga berbalik seratus delapan puluh derajat. Percikan-percikan kesal dan geuleuh justru muncul di hatimu. Di kasus lain, kamu juga mungkin pernah dibuat kaget saat melihat berita public figure yang tiba-tiba digosipkan ini dan itu, lalu kamu bergumam, "Ngga nyangka! Kan dia keliatan alim bangeet," atau semacamnya.

Berbekal contoh dan pengalaman tersebut (jadi curhat), saya teringat kembali ucapan seorang teman (sebut saja inisialnya Wanti hehehe), saat kami sempat sama-sama kaget atas trending topic kala itu. Di tengah perbincangan seru (hehehe), dia berkata, "Makanya trust no one aja." Hmm, ada betulnya juga. Lalu saya berpikir berkali-kali dan akhirnya kalimat itu sering muncul secara random dalam beberapa kondisi. 

*selengkapnya di blog

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ikfi Nursyifa
Doyan nulis hikmah dalam diary, suka wangi buku dan isinya, serta seorang istri yang senang dan sedang belajar banyak hal.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram