fbpx

Waktu terus berputar ya sahabat, ia nggak pernah berhenti sejenak atau istirahat dulu sebentar hingga detiknya terdiam. Ah ... nggak mungkin juga waktu menunggu gerak diri yang lagi melambat, atau menemani kemalasan, santai-santai dulu detiknya berjalan pelan menunggu yang lagi rebahan.

    Humm ... memangnya waktu bisa diajak kompromi? Bisik-bisik aja kita bilang, "sssst ... aku membutuhkan kamu, jalannya pelan-pelan ya, jangan cepet-cepet, jangan tinggalin aku!"
    Ish ... nggak bisa begitu kan ya? Memangnya si waktu sama seperti orang spesial yang manjain kamu? "Uhuks," ya ... slow motion-an dulu gitu, memaklumi kamu yang masih suka asik nonton drakor atau main game? Ya nggak mungkin, si waktu kan sibuk bergerak terus, diteriakin supaya berhenti juga dia nggak akan mau.
Baca Selengkapnya
Next Post:

Bertemu Troo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Endah Nurzaira
Endah Nurzaira adalah nama pena saya, pemilik weblog ilmair.com yang lahir dan saat ini berdomisili di kota kembang Bandung. Ilmair merupakan blog yang sudah terbit dari tahun 2008, niche nya general, membahas berbagai topik yang diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pembacanya. Ilmair pernah membahas tentang kesehatan, buku, motivasi semangat, artikel islam dll.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram